Mastur Darori, Masih Terus Menimba Ilmu Tentang Bisnis

0
651 views


Kendal, 29/07(Investigasinews.net)-Siapa yang tak kenal dengan sosok H.R Mastur Darori, SH.M.Si, warga Sukorejo, Kendal. Beliau adalah pengusaha emas, transportasi taksi dan sejumlah usaha lainya.

Namun, bukanya beliau merasa berpuas diri, tapi tetap saja masih untuk menimba ilmu bisnis di perusahaan Mustika, milik pengusaha Slamet Santoso, warga Magelang.

Mastur Darori mengatakan, memang, usaha yang ia geluti selama ini bisa dibilang sudah berjalan dengan baik dan cukup berkembang. Namun dirinya juga perlu menimba ilmu bisnis di tempat lain, selain agar usaha yang ia geluti tidak jalan di tempat, akan tetapi agar ia punya pandangan yang luas tentang seluk beluk usaha.

“Kami ber enam dengan anak- anak, ngaweruh ilmu dan membahas perkembangan usaha kedepan,”kata Mastur Darori.

Selain ia sendiri menimba ilmu bisnis ke perusahaan Mustika, namun lima orang anaknya yang selama ini membantu usaha yang ia geluti itu, bisa tetap menjalankan usahanya dengan baik, maju dan tetap berkembang.

“Anak- anak saya, suatu saat yang akan meneruskan usaha saya. Tapi kalau mulai saat ini tidak saya motivasi dan saya berikan ilmu bisnis yang kuat, saya kawatir akan mampu menghadapi perkembangan dunia usaha yang semakin ketat,”ujar Mastur Darori.

Menurut Mastur Darori, kelima anaknya yang kini sudah mulai menjalankan usahanya ini, tetap bisa mengembangkan usahanya dengan baik dan tetap maju dan berkembang seiring dengan kemajuan teknologi.(Andrews. S)

Tinggalkan Balasan