Mayor Purn Ngadimin terpilih Sebagai Ketua LVRI Cabang Purworejo

0
545 views

Purworejo, Investigasinews.net-Mayor Purn Ngadimin terpilih sebagai ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Purworejo yang sebelumnya di jabat oleh Bagio, untuk periode lima Tahun kedepan.

Ngadimin terpilih menjadi ketua LVRI Kabupaten Purworejo pada Musyawarah Cabang (Muscab)yang berlangsung di Aula Jendral Sudirman Kodim 0708 Purworejo, Selasa (28/8).

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota atas dukungan yang telah diberikan, dan saya akan berupaya membawa LVRI Kabupaten Purworejo ke arah yang lebih baik lagi,”kata Ngadimin.

Sementara itu Kolonel Purn H.Amin Munajat selaku ketua LVRI Jawa Tengah menjelaskan bahwa Muscab adalah kegiatan organisasi yang diamanatkan oleh anggaran dasar dan anggaran rumah tangga LVRI.

“LVRI sebagai organisasi kemasyarakatan secara normatif tidak banyak berbeda, yang cukup spesifik LVRI adalah satu satunya organisasi yang didasarkan oleh undang undang no 12 dan 15 Tahun 2012,”jelas Amin Munajat.

Amin Munajat juga mengatakan bahwa, menjadi veteran bukan sesuatu yang di cita- citakan atau kehendak pribadi bukan juga profesi atau karir, tetapi veteran lahir oleh sejarah bangsa pasca proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia.

“Saya berharap kedepan bahwa negara kesatuan republik indonesia sebagai negara yang gemah ripah loh jinawi, toto tentrem kertoraharjo baldatun toyibatun warobun ngofur,”harap Amin Munajat.

Dandim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Muchlis Gasim S.H.,M.S.I melaui Kasdim Mayor Infanteri Sulistyono meyampaikan bahwa, LVRI adalah organisasi yang solid dan mampu mengabdikan kemampuannya untuk kepentingan bangsa dan negara. ( M.Fauzi)

Tinggalkan Balasan