Mobil Milik Warga Cepiring Kendal Dibakar Orang

0
614 views

Kendal, Investigasinews.net- Mobil Daihatsu Xenia warna hitam bernomor polisi H-9474- DD, milik Nawang Sumirat(42) warga Desa Karangayu Rt 06/ 03 Kecamatan Cepiring, Selasa(05/01) pagi menjadi korban pembakaran yang dilakukan orang tak bertanggung jawab.

Prio, tetangga korban mengatakan, sekitar pukul 05.00 sesaat setelah pulang dari Masjid, ia mendengar suara kendaraan RX King berhenti sesaat di depan rumah korban. Karena tak mengira akan terjadi sesuatu, ia tak keluar dari rumah dan memilih untuk menonton televisi.

“Saya baru tahu setelah korban keluar rumah minta tolong, karena mobilnya terbakar,”kata Prio.

Sementara itu, korban Nawang Sumirat mengatakan, sekitar pukl 05.00 wib, sesaat setelah sholat subuh dan berkumpul dengan keluarga di ruang tamu, mendengar suara seperti kompor gas menyala.

Selanjutnya, secara reflek, ia mengecek dan ternyata melihat api sudah menyala di selebor ban depan mobil Daihatsu Xenia miliknya bagian kanan.

Karena takut terjadi sesuatu, korban berteriak meminta tolong kepada warga. Warga yang mendengar teriakannya itu, keluar rumah dan membantu memadamkan api tersebut. Beruntung, berkat kesigapan warga, api bisa dipadamkan sebelum menjalar ke bagian lain.

“Tadi saya sempat melihat dua orang mengendarai sepeda motor matic dan lari kearah timur,”kata Nawang Sumirat.

Atas kejadian ini, Nawang Sumirat kemudian melaporkan hal tersebut ke Polisi Sektor Cepiring, dengan harapan kasusnya bisa segera ditindak lanjuti.(Andrew. S)

Tinggalkan Balasan