Nenek Berusia 80 Th Tewas di Kamar Mandi.

0
421 views

Semarang, Investigasinews.net-Mursilah(80), seorang nenek Warga Jatingaleh Trangkil, RT 03/ Rw 02 Kelurahan Ngesrep, Kecamatan Banyumanik, Semarang, Jumat(23/11) ditemukan warga sudah dalam keadaan tewas  mengenaskan di kamar mandi rumah miliknya.

 

Menurut saksi yang juga tetangganya, Ali mengatakan  korban ditemukan tewas dengan kondisi badan tertelungkup di kamar mandi pada pukul 13.00 Wib.

 

“Saya curiga, biasanya korban keluar rumah ngobrol-ngobrol dengan tetangga. Tapi sejak hari Senin, korban tidak kelihatan,” kata Ali.

 

Menurut Ali, selain dia curiga karena korban tidak kelihatan, dia juga  mencium bau busuk  menyengat datang dari arah rumah korban.

 

“Kemudian saya cek rumah korban,  ternyata betul korban sudah meninggal dan langsung saya laporkan ke pak RT,” ujar Ali.

 

Dikatakan, almarhumah selama ini hidup di rumahya sendirian, karena anak-anaknya tinggal di luar kota.

 

Almarhumah akhir-akhir ini sering sakit-sakitan, sedangkan setiap harinya harus mengurus hidupnya sendiri tanpa teman dan keluarganya.

 

Setelah polisi datang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara(TKP) jenazah korban pada Jumat malam langsung dikebumikan di tempat pemakaman umum oleh warga setempat.(TIM)

 

 

Tinggalkan Balasan