Nyalip Tak Peritungan,Pengendara Motor Di Purworejo Tewas

0
1.459 views
Kecelakaan Jln Kutoharjo - Kebumen
Kecelakaan Jln Kutoharjo – Kebumen

purworejo.(investigasi news)-Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Kutoarjo-Kebumen, tepatnya di depan sebuah rumah makan di Desa Kaliwatubumi, Kecamatan Butuh, Minggu (03/06) siang. Dua orang meninggal dunia dalam kejadian tersebut.

 

Informasi yang berhasil dihimpun dari pihak kepolisian, kecelakaan terjadi pada pukul 10.00 WIB. Peristiwa bermula saat sebuah sepeda motor GL Pro yang dikendarai oleh Bambang Pamungkas (17) warga Desa Kaliwatubumi, Kecamatan Butuh melaju kencang dari arah barat ke timur.

 

Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai Bambang bergerak ke kanan hendak menyalip mobil tak dikenal yang melaju satu arah di depannya.

 

Naas, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul Bus Antar Jaya jurusan Solo-Purwokerto yang dikemudikan oleh Suparman warga Desa Bayudono, Kecamatan Bayudono, Kabupaten Kartosuro sehingga terjadi tabrakan keras.

 

“Pada saat mendahului, motor bergerak ke kanan melewati marka jalan masuk jalur lawan bertabrakan dengan bus,” ungkap Petugas Penyidik Unit Laka Satlantas Polres Purworejo, Bripka Hendrik Setiawan, Minggu malam.

 

Akibat insiden maut tersebut, pengendara sepeda motor meninggal di lokasi kejadian. Sementara satu orang pembonceng atas nama Ali Ruliansyah (14) warga RT 02/RW 02 Desa Kaliwatubumi, Kecamatan Bruno mengalami luka parah dan akhirnya meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke rumah sakit.

 

“Setelah sebelumnya dilakukan pemeriksaan di RS Palang Biru Kutoarjo, jenazah kedua korban kini telah dikembalikan kepada pihak keluarga masing-masing,” tutur Bripka Hendrik Setiawan.

 

Saat ini kendaraan milik korban dan bus yang terlibat kecelakaan telah diamankan di Unit Lakalantas Polres Purworejo sebagai barang bukti.

Tinggalkan Balasan