Pasca Pengeboman di Sejumlah lokasi di Surabaya, Pengamanan Mapolres Diperketat

0
650 views
AKBP, Adiwijaya, SIK. Kapolres Kendal, saat memberikan keterangan kepada sejumlah wartawan di Mapolres Kendal
AKBP, Adiwijaya, SIK. Kapolres Kendal, saat memberikan keterangan kepada sejumlah wartawan di Mapolres Kendal

Kendal, Investigasinews.net- Sejak meletusnya bom di sejumlah lokasi di Surabaya, Mapolres Kendal, mulai diperketat pengamanannya. Sejumlah tamu yang masuk ke Mapolres, harus menjalani pemeriksaan terlebih dahulu tidak seperti hari- hari biasanya.

Tak hanya di Mapolres Kendal saja, jajaran Polres juga meningkatkan pengamanannya di sejumlah Polsek, tempat- tempat ibadah dan tempat keramaian.

Kapolres Kendal, AKBP, Adiwijaya, SIK, mengatakan, dalam pengamanan di sejumlah tempat ibadah dan tempat keramaian ini, polisi akan bekerjasama dengan TNI dan dibantu oleh sejumlah Ormas dan Banser.

“Saya meminta, warga masyarakat untuk berpartisipasi ikut menjaga keamanan di lokasi sekitar rumah masing- masing,”Katanya(14/05).
Tak hanya itu saja, khususnya bagai anggota polisi yang bertugas, juga agar meningkatkan kewaspadaannya, karena kejadian bom yang meletus di Mapolrestabes Surabaya, Senin pagi tadi, anggota polisi juga menjadi korban.

“Hari ini, kami juga akan melakukan patroli di sejumlah tempat ibadah seperti, Masjid, Gereja dan tempat- tempat keramaian. Hal itu kami lakukan untuk menjaga hal – hal yang tidak diinginkan, seperti kejadian bom meletus di Mapolrestabes, Surabaya, yang terjadi Senin pagi, tadi,”ujarnya.

(Andrew. S)

Tinggalkan Balasan