PDAM Tirto Panguripan Berikan Hadiah Honda Vario Kepada Pelanggan Teladan

0
1 views
Dirut Utama PDAM Tirto Panguripan Sunanto(tengah) bersama para pemenang undian berhadiah.(FOTO:Invest/Likwi)

Kendal, Investigasinews.net-Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirto Panguripan Kabupaten Kendal, menggelar acara “Gebyar Undian Berhadiah Pelanggan Teladan 2020 PDAM Kabupaten Kendal” di Rumah Makan Aldila Jalan Raya Patebon, Selasa(29/12/2020).

Panitia memberikan sejumlah hadiah antara lain, payung, kipas angin, TV LED, sepeda MTB, kulkas dan satu unit sepeda motor jenis Honda Vario.

Hadiah utama sepeda motor jatuh kepada nomor undian 249000 atas nama Wahyuningsih Warga RT 02/01 Desa Cepiring, Kecamatan Cepiring.

Dirut Utama PDAM Tirto Panguripan Sunanto, mengatakan, baru tahun 2020 ini, PDAM Tirto Panguripan Kendal melakukan gebayar undian bagi pelanggan.

Karena baru pertama kali gebyar ini dilakukan, hadiah utama baru satu unit sepeda motor jenis Honda Vario.

“Untuk tahun depan, akan kami tingkatkan sesuai dengan kemampuan perusahaan,” kata Direktur Utama PDAM Tirto Panguripan, Sunanto, di sela- sela acara tersebut.

Mejurut Sunanto, acara gebyar undian ini dilakukan dengan tujuan, untuk memberikan semangat bagi pelanggan agar tertib membayar setiap bulannya.

Karena, bagaimanapun juga pelanggan yang menghidupi PDAM Tirto Panguripan selama ini.

Sunanto berpesan kepada pelanggan agar bisa membayar lebih awal, karena poinnya lebih tinggi. Kemudian pemakaian, diharapkan juga untuk lebih banyak, karena poinnya juga lebih tinggi.

“Jika bayar sering terlambat, itu tidak menjadikan poin. Jadi yang mendapat poin adalah pelanggan yang membayar tidak terlambat,”kata Sunanto.

Sementara untuk target capaian akhir tahun 2020 ini, Sunanto mengaku bahwa target bisa bisa tercapai yaitu Rp.8,5 miliar.

“Alchamdulillah, ini melebihi target, meski pandemi Covid-19,”pungkasnya.(Likwi)

Tinggalkan Balasan