Kendal, Investigasinews.net- Pelantikan dan pengambilan sumpah anggota DPRD Kabupaten Kendal periode 2019-2024 yang sedianya akan dilakukan hari ini Senin (12/08) ternyata urung dilakukan.

Plt Sekretaris DPRD Kab.Kendal Anwar Haryono mengatakan bahwa, sebetulnya hari ini bukan urung melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap anggota DPRD yang baru, melainkan karena dirinya belum menerima perintah dari ketua DPRD.

“Kami belum mengagendakan jika hari ini ada pelantikan. Bahkan, surat undanganpun belum kami undangkan ke sejumlah tamu undangan,”kata Plt Sekretaris DPRD Kendal, Anwar Haryono.

Menurut Anwar Haryono, pada saat gladi bersih pada Jumat (10/08) lalu, dirinya sudah menyampaikan kepada bapak/ ibu anggota DPRD bahwa terkait pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah menunggu Surat Keputusan (SK) dari gubernur.

Jadi jika sudah ada kabar pelaksanaan pelantikan, dirinya akan mengabarinya.

“Semua para tamu undangan dan anggota DPRD sudah memahaminya terkait hal ini,” ujar Anwar Haryono.

Didesak terkait dengan meja kursi dan tratak yang hari ini terpasang di sekitar Kantor DPRD, dirinya mengaku bahwa itu merupakan bentuk persiapan dari kerja rumah tangga Sekwan yang merupakan kegiatan rutin selama ini ketika menjelang ada kegiatan.(Tim)

Related Post

Tinggalkan Balasan

investigasinews logo
Jam Layanan & Info
Berlangganan ke Blog via Email

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabung dengan 8 pelanggan lain