Pembangunan Pasar Baladono Purworejo Dipertanyakan

0
639 views
Bukti hasil Pembangunan pasar Baladono temboknya retak-retak
Bukti hasil Pembangunan pasar Baladono temboknya retak-retak

Investigasinews.net Purworejo – Pembangunan pasar Baladono Kabupaten Purworejo yang dibangun dengan menghabiskan milyaran rupiah, nampaknya banyak meninggalkan persoalan dari hasil pembangunannya yang diduga tidak sesuai bistek (8/6).

Menurut salah satu pedagang Rasid Ahmad, menyampaikan kepada media bahwa hasil pembangunan pasar Baladono yang berlantai 3 ini sekarang sudah pada retak-retak.”kami sangat menyayangkan mas duit milyaran hasilnya tidak sesuai”. Pembangunan pasar Baladono ini dikerjakan bulan Desember 2017 pasca kebakaran.

Lebih lanjut Rasid Ahmad juga menuturkan adanya kesemrawutan dalam menata para pedagang dan ada unsur dipaksakan. Hal ini dirasa ketika pembangunan belum berumur para pedagang segera untuk menempatinya.” selesai pembangunan pasca kebakaran 3 bulan kami suruh nempati, seharusnya 6 bulan dari hasil bangunannya akan kelihatan baik tidaknya.” sekarang sudah kelihatan retak semua kan.tuturnya

Di tempat terpisah Kepala bidang perencanaan Dwi Astuti wahyuni menyampaikan lewat via telpon kepada awak media saat dihubungi bahwa pembangunan pasar Baladono Purworejo mengakuinya jika ada yang retak-retak di tembok dan mungkin karena adanya dua sambungan dari dua konstruksi. Dwi Astuti wahyuni  juga menambahkan bahwa pembangunan pasar Baladono ini masih ada waktu atau masa pemeliharaan hingga tanggal 28 juni 2018, kami akan segera sampaikan kepada kontraktornya PT HK ungkapnya.

(M.Fauzi)

Tinggalkan Balasan