Pembina JKPA Mastur Darori: Kami Tunggu Sponsor Masuk Dahulu

0
229 views
Tim JKPA saat foto bersama(Foto: Dok)
Tim JKPA saat foto bersama(Foto: Dok)

Kendal, Investigasinews.net-Tim futsal Jaya Kencana Pusaka Anggels(JKPA) pada Oktober 2019 mendatang akan berlaga kembali di Liga Futsal Profesional(LFP) 2019- 2020 di Yogyakarta, jika situasi memungkinkan.

Saat ini, tim asuhan HR. Mastur Darori, SH. Msi, sudah mulai persiapan dengan melakukan latihan di GOR Pusaka yang tak jauh dari rumah Mastur Darori di Sukorejo.

Hanya saja, pada laga liga futsal Profesional nanti, apakah pemainnya masih utuh seperti pada laga liga Pro Oktober 2018 lalu atau tidak, karena beberapa pemainnya saat ini masih diperbantukan di tim nasional.

Selain itu, dimungkinkan ada sedikit kendala yang bakal dialami oleh JKPA nanti, yaitu masalah sponsor. Jika nanti pihak JKPA tidak bisa mencari atau mendapatkan sponsor, JKPA belum bisa dipastikan ikut bermain.

“Kalau menjelang pelaksanaan kami belum bisa mendapatkan sponsor, kemungkinan kami tidak akan menurunkan tim untuk berlaga pada Liga Pro yang digelar di Yogyakarta Oktober mendatang,” kata HR. Mastur Darori (28/07).

Menurut Mastur, sponsor ini penting karena bisa memangkas anggaran yang luar biasa banyaknya untuk persiapan baik dari perekrutan pemain, perekrutan pelatih dan lain- lain.

“Semoga saja, dengan keoptimisan kami, sponsor nanti pasti ada,”ujar Mastur Darori.

Pelatih JKPA Risna, mengatakan bahwa sasat ini pihaknya masih santai- santai saja, karena selain timnya belum melakukan pemusatan latihan, pembentukan kerangka tim JKPA juga belum dilakukan.

“JKPA masih menunggu sponsor masuk mas, nanti kami baru bentuk kerangka timnya,”kata Risna.(Tim)

Tinggalkan Balasan