Pemkab Minta Penerangan Jalan Tol Dilengkapi

0
516 views
Moh Toha, Sekda Kendal
Moh Toha, Sekda Kendal

Kendal, Investigasinews.net-Forum Kominikasi Pimpinan Daerah(forkompinda) Kabupaten Kendal,Jumat(08/09) siang melakukan sidak ke sejumlah pos pengamanan yang ada di sepanjang jalan pantura dan juga di jalur tol fungsional dari perbatasan Gringsing, Batang hingga Krapyak Semrang.

Dalam sidak ini, Forkompinda yang terdiri dari Sekda Kendal, Kapolres Kendal Komandan Kodim Kendal, serta anggota dinas terkait lainya, melihat kondisi lapangan yang masih kurang khususnya penerangan jalan yang ada di jalur tol fungsional yang sebagian besar belum terpasang.

Sekretaris Daerah(sekda) Kendal Moh Toha, mengatakan, bahwa dirinya meminta pihak Waskita untuk melengkapi lampu penerangan jalan tersebut, karena dari perbatasan Gringsing, Batang hingga Krapyak, Semarang, di jalur tol fungsioanl tersebut belum terpasang lampu.

“Saya kawatir jika para pengguna jalan melintas di malam hari, akan mengalami kecelakaan jika kurang berhati- hati, karena jalanan gelap,”kata Sekda Moh Toha.

Selain itu, menurut Sekda, disejumlah tempat rest area, juga kurang lengkap karena dinding tembok res area juga belum ada.

“Dikawatirkan, jika para pemudik akan berhenti untuk beristirahat, akan kedinginan diterpa angin kencang apalagi jika berhaenti dimalam hari,”ujar Sekda Moh Toha.

(Andrew. S)

Tinggalkan Balasan