PENGACARA PURISIMA WAFAT DI RS. KARIADI SEMARANG

0
822 views

Semarang, Investigasinews.net-Arif Susanto, SH (50) pengacara Purisma, Semarang, Sabtu(23/06) pagi dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Kariadi Semarang. Almarhum meninggalkan seorang istri dan dua orang anak, dan diduga wafatnya disebabkan penyakit yang telah lama dideritanya.
Banyak orang- orang terdekat kaget atas kabar meninggalnya almarhum ini, termasuk rekan kerjanya Rahmad Dakwah yang selama ini ikut berkecimpung dalam kegiatan advokat.
“Memang panyakit yang diderita mas Arif sudah lama dan kabarnya akan diobatkan ke Singapura, namun Tuhan mengambil lebih cepat. Padahal sayapun belum sempat menengoknya,”kata Rahmad Dakwah(23/06).
Rahmad Dakwah berharap, semoga almarhum diterima di sisinya, dan keluarga yang ditinggalkan tabah menjalaninya. Jenazah alamarhum, kata advokat Suraan, SH, rencananya akan dikebumikan di Rumah duka yang ada di Perumahan Gedang Asri, Ungaran, Kabupaten, Semarang.
Sementara itu, Ketua GNPK Jawa Tengah Mastur, SH.Msi., turut menyampaikan berbela sungkawa atas wafatnya almarhum yang dikenal baik dan bersahaja ini.
“Saya merasa kehilangan atas wafatnya almarhum, karena disamping sebagai advokat, almarhumpun termasuk pengurus GNPK Jawa Tengah,”Kata Mastur, SH.Msi.
Mastur, berharap, semoga amal dan perbuatan almarhum selama hidupnya bisa diterima di sisinya.( Imam )

Tinggalkan Balasan