PNS “Kecantol” Wanita Lain, Istri Datangi Kantor Inspektorat

0
713 views
Siti Muniroh sedang berbincang dengan Kepala Kantor Inspektorat Kendal, Tatang Iskandarianto, di Ruang Kerjanya.
Siti Muniroh sedang berbincang dengan Kepala Kantor Inspektorat Kendal, Tatang Iskandarianto, di Ruang Kerjanya.

 

Kendal, Investigasinews.net-Siti Muniroh(37) warga Desa Jambearum, Kecamatan Patebon, Senin siang (18/02) mendatangi Kantor Inspektorat yang beralamatkan di Jalan Notomudigdo No 05 Kendal.

Kedatangan wanita beranak dua ini, tak lain untuk menanyakan sampai dimana proses kasus laporan dirinya yang masuk ke Kantor Inspektorat tersebut.

Menurut Siti Muniroh, ia nekat melaporkan suaminya ke Inspektorat karena suaminya yang PNS ini, meninggalkan dirinya dan lebih memilih  tinggal dengan wanita lain.

“Saya sudah tidak tahan lagi mas. Ini yang ketujuh kalinya, suamiku main perempuan. Pokoknya suamiku harus dipecat dari PNS, karena sudah sangat menyakitkan perasaanku,”kata Siti Muniroh dengan wajah geram.

Siti Muniroh, yang sudah berumah tangga dengan suaminya yang berinisial KRD, yang sehari-hari berkantor di DPRD Kendal ini, tidak akan menyesal jika suaminya dipecat dari PNS.

“Biar dia dipecat saja mas, dia. Karena dia sudah tiga tahun terakhir ini, membohongi saya. Bahkan, saya lebih memilih cerai dari dia, dari pada harus menahan sakit setiap hari selama bertahun- tahun,”ujar Siti Muniroh yang telah berumah tangga dengan KRD ini, selama 15 tahun.

Siti Muniroh mengaku, sejak ia melaporkan kasusnya ke ibu bupati, suaminya sudah tidak bisa dihubungi lagi. Bahkan, sudah tidak pulang lagi dan ditengarai berada di rumah perempuan barunya yang dikabarkan pada awal bulan Februari 2019 lalu, sudah melahirkan seorang bayi.

“Begini mas. Mbak Siti Muniroh ini awalnya melaporkan kasusnya ke ibu bupati. Hari ini, ia datang ke kantor saya untuk menanyakan kasusnya sampai dimana. Pokoknya saya akan back up kasus Siti Muniroh ini, karena kasusnya sudah ditangani pihak Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kendal,’kata Kepala Inspektorat, Tatang Iskandarianto.(Tim)

Tinggalkan Balasan