AKP Aris Munandar, Kasatserse Polres Kendal

AKP Aris Munandar, Kasatserse Polres Kendal

Kendal, Investigasinews.net- Unit Reskrim Polres Kendal, akhirnya mengamankan 15 pelajar dari Semarang, terkait tawuran yang terjadi pada Kamis petang kemarin. Selain mengamankan para pelajar yang terlibat tawuran tersebut, polisi juga mengamankan barang bukti berupa gir dan sejumlah clurit yang digunakan untuk membacok korban.

Kasat Serse Polres Kendal, AKP Aris Munandar, mengatakan, motif dari tawuran antar pelajar Kendal dan Semarang ini bermula dari mereka saling ejek lewat media sosial facebook.

Dari situlah, mereka menyepakati pertemuan di Jalan Arteri masuk Desa Nolokerto, Kaliwungu untuk tawuran. Dari tawuran ini, korban Wahyu Purnomo, Warga Desa Turunrejo, Brangsong meninggal dunai akibat luka bacokan di bagian dada, sementara korban S. Afif Prasetyo, yang diketahui warga Sukorejo, mengalami luka di bagian punggung dan hanya menjalani rawat jalan di Puskesmas Kaliwungu.

“Kami belum bisa menetapkan tersangka kepada para pelaku, karena masih kami lakukan pemeriksaan dan pendalaman,”katanya.

Sementara, salah satu pelaku bernama Moh Asril Akbar, Warga Semarang, yang sudah tidak sekolah ini, mengatakan, dirinya mengakui terus terang bahwa dirinya ikut melakukan pembacokan dengan menggunakan clurit. Namun yang ia bacok itu apakah benar korban bernama Wahyu Purnama atau bukan karena dirinya tak saling mengenal.

“Saya kan ndak kenal sama mereka, jadi saya ndak tahu nama anak yang saya sabet dengan clurit, karena setelah saya nyabet dengan clurit kepada korban, saya langsung lari,”katanya(20/04).

Polisi sendiri, hingga kini belum menetapkan tersangka terhadap para pelajar ini, karena masih melakukan pemeriksaan kepada sejumlah anak tersebut dan masih melakukan pendalaman terhadap kasus tersebut.

(Andrew. S)

Related Post

Tinggalkan Balasan

investigasinews logo
Jam Layanan & Info
Berlangganan ke Blog via Email

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabung dengan 8 pelanggan lain