Polisi Kawal Pendistribusian Logistik Pilgub Jateng

0
323 views

Kendal, Investigasinews.net-Komisi Pemilihan Umum Daerah(KPUD) Kendal, melibatkan anggota polisi untuk melakukan pengawalan pendistribusian logistik Pilgub Jateng. Pengawalan ini dimaksudkan, agar dalam perjalanan tidak terjadi hal- hal yang dinginkan dan sampai tujuan dengan aman dan lancar.

Sekretaris KPU Kendal, Maryatmo mengatakan, dalam pendistribusian logistik ini, empat mobil dari PT Pos Indonesia dikerahkan untuk mengangkut ke kecamatan yang paling jauh terlebih dahulu.

“Hari ini pendistribusian logistik di tujuh kecamatan dengan teknis empat kecamatan terlebih dahulu dan setelah rampung baru logistik dikirim lagi ke tiga kecamatan yang ada di bawahnya dan seterusnya hingga kecamatan yang paling dekat,”kata Maryatmo.

Menurut Maryatmo, setiap pendistribusian logistik ini, satu mobil dikawal oleh satu petugas adminstrasi dari KPU dan satu petugas Polisi dari Polres Kendal. Adapun logistik yang ada di dalam kotak meliputi sampul, surat suara, tinta, segel, bolpoint, templet, sejumlah formulir c dan alat coblos.

“Pendistribusisan dimulai hari ini Sabtu(23/06) hingga tanggal 25 mendatang ke PPK masing – masing. Sedangkan tanggal 26, PPK mendistribusikan ke PPS dan selanjutnya PPS mendistribusikan ke masing- masing TPS,”ujar Maryatmo(23/06).
Maryatmo berharap, pendistribusian logistik ini berjalan aman dan lancar hingga ke tempat masing- masing tujuan.(Andrew. S)

Tinggalkan Balasan