Polres Kendal Musnahkan 3647 Botol dan 150 Liter Miras Oplosan

0
447 views

Kendal, Investigasinews.net- Ribuan botol minuman keras (miras) dari berbagai macam merk dan jenis serta minuman oplosan, Jumat(21/12) dimusnahkan di depan halaman Mapolres, Kendal. Miras ini hasil dari operasi pekat yang dilakukan polisi dalam kurun waktu beberapa bulan terakhir dari toko dan warung remang-remang.

Sebelum dilakukan pemusnahan, polisi bersama Forum Kamunikasi Pimpinan Daerah(forkompinda) seperti Kejari, Pengadilan Negeri(PN), Bupati, Mui, dan Kodim Kendal melakukan penandatangan kesepakatan pemberantasan miras tersebut.

Adapun miras yang dimusnahkan antara lain 3657 botol miras dari berbagai macam merek dan jenis dan 150 liter ciu oplosan serta ginseng.

“Barang haram ini kami sita dari toko- toko dan warung remang- remang yang ada di Kabupaten Kendal, serta dari polsek- polsek dalam kurun waktu beberapa bulan terakhir,”kata Kapolres Kendal, AKBP Hamka Mappaita(21/12).

Diharapkan dengan seringnya melakukan operasi pekat atau pengawasan ini, angka kriminalitas bisa berkurang apalagi menghadapi natal dan tahun baru ini.

Selain itu, dengan dilakukannya operasi pekat atau pemusnahan miras ini, umat Nasrani yang melakukan misa natal bisa berjalan dengan aman damai dan lancar.( Tim)

Tinggalkan Balasan