Polsek Weleri Berslogan “ Senin Beramal, Jumat Berinfaq”

0
1.185 views
Kapolsek Weleri, AKP. Abdullah Umar
Kapolsek Weleri, AKP. Abdullah Umar
Kapolsek Weleri, AKP. Abdullah Umar
Kapolsek Weleri, AKP. Abdullah Umar

Kendal, Investigasinews.net- Jajaran Polsek Weleri, Jumat(25/05) petang, gelar acara pembagian takjil kepada para pengguna jalan raya, duafa dan tali asih kepada para warakawuri.

Adapun takjil yang diberikan kepada pengguna jalan dan duafa sejumlah 150 bungkus. Sedangkan pemberian tali asih kepada duafa dan warakawuri sebanyak 50 orang berupa uang saku.

Kapolsek Weleri, AKP, Abdulah Umar mengatakan, Polsek Weleri sudah beberapa bulan terakhir, mempunyai slogan “Senin beramal dan Jumat berinfaq”. Untuk itu, setiap Senin dan Jumat, para anggota Polsek berpartisipasi mengumpulkan iuran untuk beramal kepada warga kurang mampu.

”Karena kali ini Bulan Puasa, maka amal yang kami berikan dalam bentuk takjil,”kata Kapolsek.

Menurut Kapolsek, pembagian takjil ini, bekerjasama dengan ibu- ibu Bhayangkari, karena Bhayangkari ini juga mendukung tugas Polri. Selain membagikan takjil dan tali asih, jajaran Polsek Weleri, pada bulan puasa ini, juga mengadakan buka bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan(forkompincam).

“Apa yang kami lakukan ini, semata- mata untuk mendekatkan diri kepada masyarkat agar Polri bisa merangkul hati masyarakat dan Polri benar-benar menjadi mitra masyarakat,”ujar Kapolsek.

(Andre. S)

Tinggalkan Balasan