Pusaka Group akan Kirim Atlit Binaraga ke Temanggung

0
858 views
Kirno, atlit binaraga sedang berlatih di GYM Pusaka Group Sukorejo, Kendal
Kirno, atlit binaraga sedang berlatih di GYM Pusaka Group Sukorejo, Kendal

Kendal, Investigasinews.net-Mastur Darori, SH., M.Si., pemilik PT. Pusakamas Group, masih terus mengembangkan bisnisnya di bidang olahraga,setelah beberapa bulan lalu berhasil membawa nama besar Kabupaten Kendal lewat tim futsal putri Jaya Kencana Pusaka(JKP) yang bertanding di sejumlah daerah.

Kali ini, bidang olahraga yang sudah mulai dikembangkan adalah olahraga olah tubuh atau binaraga. Menurut Mastur, panggilan akrab sehari- harinya, bahwa olahraga bina raga ini, ia rintis sejak tiga bulan silam dengan mendatangkan seorang atlit dari Dukuh Muntung, Desa Ngadirejo, Temanggung bernama Kirno(34).

Kirno ini, satu-satunya atlit yang ia bina untuk terus berlatih dengan bimbingan seorang lelaki bernama Azis(42) warga setempat. Azis ini, juga menjadi pembantu pelatih di tim futsal JKP.

“Saya melihat, potensi Kirno untuk menjadi atlit binaraga besar sekali. Makanya, sengaja kami rekrut untuk mengisi ruang yang telah kami sediakan sejak beberapa bulan silam sebelumnya,”kata Mastur Darori, Sabtu(22/06/19) di rumahnya.

Bahkan, menurut Mastur, pada 21 Juli 2019 mendatang, pihaknya akan memberangkatkan Kirno ini ke Temanggung untuk mengikuti Body Contest Temanggung Open di GOR Bambu Runcing Temanggung.

“Iya, semoga Kirno bisa membawa nama besar Kendal sekaligus nama klub kami yang kami beri nama GYM,”ujar Mastur.

Sebetulnya, pengembangan olahraga binaraga ini bukan semata- mata untuk mencari keuntungan, namun menurut Mastur, hanya agar masyarakat yang mempunyai bakat olahraga binaraga bisa tersalurkan.(Tim)

Tinggalkan Balasan