Pusaka Group Bantu 120 Paket Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu.

0
59 views
Owner Pusaka group HR. Mastur Darori, SH. M.Si.(FOTO:dok/Likwi)

Kendal, Investigasinews.net-Pusaka group Sukorejo Kendal memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu berupa 120 paket sembako, Kamis (2/4).

Owner Pusaka group HR. Mastur Darori, SH. M.Si., mengatakan paket sembako sebanyak 120 ini berupa 5 kg beras dan 5 bungkus mie instan yang dikemas dalam satu plastik.

Pemberian sembako ini dilakukan untuk meringankan beban bagi masyarakat kurang mampu yang beberapa pekan terakhir terdampak oleh peristiwa penyebaran Covid-19.

“Sejak adanya Covid-19, tidak sedikit masyarakat yang libur bekerja terutama yang luar kota. Dengan libur kerja itu, tentu untuk mengurusi kebutuhan hidup sehari- hari juga terganggu,”kata Mastur Darori.

Menurut Mastur Darori, meski bantuan sembako yang dia berikan hanya beras dan mie instan, setidaknya sudah bisa meringankan beban bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Semoga pemberian sembako ini bisa bermanfaat bagi meraka yang menerimanya, dan semoga Covid-19 ini segera berakhir,” pungkas Mastur Darori yang juga sebagai pembina futsal Pusaka Angel’s Kendal.(Likwi)

Tinggalkan Balasan