Pusaka Group Dukung Joker FC untuk Masuk Divisi Dua

0
2 views
Manajer Futsal Pusaka Group Kendal, Hibatul Hakim, mengenakan hem warna ungu sedang memegang piagam.(FOTO:Invest/ Likwi)

Kendal, Investigasinews.net- Manajer Futsal Pusaka Group Kendal, Hibatul Hakim menyatakan kesiapannya untuk terus mensuport tim Joker FC agar bisa masuk ke divisi dua.

Hibatul Hakim juga mengatakan, bahwa untuk kemajuan sumber daya manusia, nantinya semua pemain dimulai dari Sekolah Sepak Bola (SSB) atau tim amatir seperti Joker FC ini bisa bersaing di tingkat liga 2 /3.

“Mereka kami bina bermula dari komunitas main bola bareng dan kami dorong untuk bisa berprestasi,” kata Hibatul Hakim, Senin(4/1/2021).

Hibatul Hakim mengaku, Pusaka Group selama ini sangat inten dalam melakukan pembinaan atlet futsal yang para pemainnya berasal dari berbagai daerah di Indonesia, yang tentu prestasinya sangat luar biasa dan mampu bersaing di arena futsal nasional bahkan Asia.

Bahkan, Pusaka Group juga mampu mendatangkan pelatihnya yang berasal dari negeri Sakura Jepang.

Menurut Hibatul Hakim, selama ini pembinaan para atlet futsal yang jumlahnya puluhan gadis belia ini, disamping mendapat fasilitas latihan juga mendapat uang saku setiap bulannya secara mandiri oleh Pusaka Group.

“Sangat kami sayangkan, tim Futsal Pusaka Angel yang sudah mengharumkan nama Kabupaten Kendal di laga futsal profesional Nasional dan Asia ini, sampai saat ini masih kurang perhatian dari Pemerintah Kabupaten Kendal,” pungkasnya.(Likwi)

Tinggalkan Balasan