Kendal, Investigasinews.net- BRI Cabang Kendal, bekerjasama dengan Pusaka Mas dan PAC Pemuda Pancasila Sukorejo, 7-8 Sepetember lalu, mengelar Tournament Futsal BRI CUP 2019 Champion di Pusaka Arena Futsal Sukorejo.

Tournament Futsal BRI CUP pertama ini diikuti sejumlah team dari luar kota, antara lain, Kabupaten Purworejo, Purwokerto, Pati, Magelang, Yoyakarta dan Kabupaten Kendal serta sejumlah team lainnya.

Kepala Unit BRI Cabang Sukorejo, Suwito mengatakan bahwa, acara ini berjalan sukses tak ada halangan suatu apapun berkat kerjasama antara BRI Cabang Kendal, Pusaka Mas dan relawan dari PAC Pemuda Pancasila, Sukorejo.

“Atas nama PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero, Tbk, kami berharap, sukses yang diraih di tahun 2019 ini, bisa terulang di tahun-tahun yang akan datang,”kata Suwito.

Suwito menghaturkan terima kasih terutama kepada HR. Mastur Darori,SH.,M.Si., selaku pemilik Pusaka Arena Futsal dan segenap jajarannya, serta semua fihak yang telah membantu terselenggaranya Tournament Futsal BRI CUP 2019 ini. Pada Tournament Futsal BRI CUP 2019 Champion ini, yang menang sebagai juara pertama yaitu Purwokerto, juara kedua Purworejo dan juara ketiga adalah Semarang.

“Sampai jumpa pada kejuaraan yang akan datang,”ujar Suwito.(Andrew.S)

Related Post

Tinggalkan Balasan

investigasinews logo
Jam Layanan & Info
Berlangganan ke Blog via Email

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabung dengan 8 pelanggan lain