Pusakamas Gelar Pengajian Umum Awal Tahun 2020

0
144 views


Kendal, Investigasinews.net-Direktur Pusakamas Sukorejo Kendal, HR Mastur Darori, SH. M.Si., menggelar Pengajian Umum Silaturohmi Awal Tahun 2020 dan Milad RBG Abdurrahman Mastur, SH., King Attaya Salahudin dan Almira Raisani Hakim, bertempat di halaman ruko Jl. Pasar Sukorejo, Sabtu sore (4/01/20).

Acara ini dihadiri puluhan warga sekitar, sejumlah kerabat, atlit silat, atlit karate, atlit futsal dan tokoh agama.

Tak ketinggalan pula bakal calon bupati Kendal 2020 (Falah Hendy Boedoro).

Kedatangan Falah Hendy Boedoro di acara ini, rupanya banyak tamu undangan yang kaget termasuk panitia sendiri.

Setelah ditelusuri, Falah Hendy Boedoro yang hadir bersama istrinya Helen ini, ternyata diundang oleh anaknya panitia penyelenggara Mastur Darori.

“Saya juga kaget, ternyata mereka datang diacara pengajian ini, anak saya yang ngundang. Karena istri Falah, Helen, teman anak saya waktu SMA di Solo,” kata Mastur Darori.

Meski demikian, Mastur Darori mengaku terima kasih atas kehadiran bacabup Kendal 2020 Falah Hendy Boedoro dan istrinya ini, walau di sisi lain ada fihak yang merasa kurang berkenan.

Pada acara ini, Mastur Darori mengaku bersykur karena acara tahunan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar tak kurang suatu apapun meski suasana hujan turun rintik- rintik.

“Mari kita mendekatkan diri dan berdoa kepada Allah SWT agar diberikan keselamatan, kesehatan, keberkahan dan segala urusan kita semua dimudahkan,” harap Mastur Darori.

Mastur Darori juga mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar- besarnya kepada semua tamu undangan yang mau hadir di acara pengajian umum ini.(Likwi)

Tinggalkan Balasan