PUSAKAMAS GELAR TOURNAMENT FUTSAL PELAJAR PUTRA SE JATENG-DIY

0
357 views

 

Kendal, Investigasinews.net- Pusakamas bekerjasama dengan Bank Jateng, Sabtu 19- Minggu 20 Oktober 2019 menggelar Tournament Pelajar Putra Futsal Cup 2019 se- Jateng- DIY, di GOR Pusaka Sukorejo.

Tournament yang baru kali pertama dilakukan ini, diikuti 32 tim dari sejumlah daerah yang ada di Jawa Tengah. Tournament ini, nantinya akan diambil juara satu, dua, tiga, empat, top score, best player dan best suporter.

Ketua panitia penyelenggara Chaerul Rachman, mengatakan, untuk juara satu akan mendapat uang pembinaan dari panitia sejumlah Rp 2, 5 juta, juara dua Rp 1,5 juta, juara tiga Rp 750 ribu dan juara empat Rp 750 ribu.

Sedangkan untuk top score dan best player masing- masing Rp 250 ribu, sementara untuk best suporter sebanyak Rp 500 ribu.

” Kalau dilihat dari jumlah atau besaran hadiah, itu ndak seberapa. Tapi yang utama adalah, dengan diadakanya tournamen futsal ini, setidaknya kami bisa melihat seberapa antusiasme anak- anak terhadap olah raga yang murah ini,” kata Chaerul Rahman.

Chaerul Rahman berharap, dengan diadakannya tournamen ini bisa menumbuhkan bakat, minat dan bibit- bibit baru pelajar terutama dalam olah raga futsal, yang untuk beberapa tahun terakhir mulai disukai para pelajar dan masyarakat menengah keatas khususnya remaja.

“Semoga berjalan lancar mas,”ujar Chaerul Rahman.(Tim)

Tinggalkan Balasan