PWO INDEPENDEN JATENG TERIMA SK dari DPP

0
637 views
Penyerahan SK
Penyerahan SK
Penyerahan SK
Penyerahan SK

Jakarta, investigasinews.net – Ketua Umum Pusat Perkumpulan Wartawan Online ( PWO) Independen Nusantara, Marnala menyerahkan secara langsung Surat Keputusan ( SK) PWO Independen Jawa Tengah di Jakarta. ( Kamis,3/5).

” Saya berharap PWO Independen di Jawa Tengah bisa berkembang hingga ke Kabupaten/ Kota, Saya yakin Jateng mampu,” ungkapnya . Namun Marnala pun menegaskan guna tertib berorganisasi, maka perlu ada pendataan semua anggotanya agar memudahkan koordinasi,” Ini contoh data base anggota yang sudah dibuat, termasuk kode surat untuk tiap daerah dan peraturan organisasi sudah dipersiapkan,” tandasnya sambil menunjukan salah satu contoh data base.

Sementara itu Ketua PWO Independen Jawa Tengah, Rahmat Da’wah mengakui proses pembentukan Kepengurusan PWOI ini dilakukan secara marathon, karena antusiasme dari para calon anggotanya cukup tinggi,” Saya selaku pemegang mandat PWOI Jateng hanyalah menjalankan amanat untuk perkembangan organisasi ini semakin berkibar,” ujarnya di Hotel Hayam Wuruk ( Jumat, 4/5).

Dan Rahmat pun berencana akan segera mensosialisasikan Surat Keputusan PWO Independen tersebut kepada Para Instansi di Jawa Tengah,” Ya mulai besok senin akan ke Kesbangpol Jateng serta Instansi lainnya, termasuk juga rencana agenda pelantikannya,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui usai Deklarasi PWO Independen di Cibulan Puncak serta penerimaan Mandat di Hotel Grand Cempaka Jakarta selaku Pemegang Mandat Rahmat terus bergerak dan koordinasi dengan semua pihak untuk membentuk kepengurusan.

Dan memang anatomi kepengurusannya bisa dihasilkan secara beragam yang berasal dari berbagai daerah dan beragam media. Termasuk juga Para Penasehat serta Pembinanya ada yang berasal dari Mantan Militer, Kepolisian, Kyai, Pengusaha, Pakar Hukum, Dosen serta Senior jurnalis,” Pokoknya kepengurusan ini agak jumbo , tapi komplit jerit yang berasal dari berbagai kalangan,” tutupnya.

(imam sby)

Tinggalkan Balasan