Rahmad Terpilih menjadi Ketua PWOI Jawa Tengah periode 2018 – 2021

0
536 views
pengurus dan penasehat PWOI jateng
pengurus dan penasehat PWOI jateng
pengurus dan penasehat PWOI jateng
pengurus dan penasehat PWOI jateng

Semarang, Investigasinews.net  – Terbentuknya kepengurusan PWO Independen Jawa Tengah,hasil dari Musyawarah mufakat dari berbagai wartawan yang ada di Jawa Tengah. Sebagai realisasi dari surat mandat dari DPP PWOI Pusat yang ditandatangani oleh Ketua umum Dra.Marnala Erni Manurung dan sekretaris jendral Ahmad Noodin Adi Novid,BAc.SE. yang diserahkan oleh ketua bidang Advokasi yang diterima oleh Rahmad Dakwah (13/4)di Hotel Cempaka Jakarta Pusat.

Sebagai tindak lanjut, setelah melalui tim penjaring dan musyarah tersusunlah komposisi struktur kepengurusan PWOI Jawa Tengah (28/4).sebagai wadah organisasi para wartawan online.

Rahmad Dahwah sebagai ketua terpilih untuk menahkodai PWOI Jawa Tengah dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak dan teman-teman wartawan yang sudah memberi kepercayaan dan amanah. Lebih lanjut Rahmad juga meminta kerjasama kepada teman-teman semua untuk bersama membesarkan PWOI ini karena sebagai wadah organisasi wartawan online dan kami akan slalu mengemban amanat ini sesuai aturan dan pedoman organisasi.

Dengan terbentuknya Kepengurusan Organisasi PWOI ini akan segera dilaksanakan pelantikan dalam waktu dekat sesudah terbentuk ini kami akan segera menyerahkan hasil kepengurusan ke pusat dan setelah menerima surat keputusan(SK) maka segera akan melaksanakan pelatikan dalam waktu dekat serta membentuk PWOI di tingkat Kabupaten atau kota.

Rahmad juga menambahkan wadah organisasi PWOI yang sudah terbentuk kepengurusannya diharapkan bisa menjadi wadah bentuk terlindunginya para wartawan online pada umumnya khususnya Jawa Tengah.

Sedangkan Dewan Penasehat PWOI Jawa Tengah,HR.Mastur.SH.MSi. memberi apresiasi dengan tersusunnya kepengurusan ini, saya mempersilahkan Kantor jln.Cokroaminoto no.23 Semarang ini bisa dijadikan sebagai kesekretariatan PWOI Jawa Tengah dan saya berpesan agar jadilah wartawan online yang bisa memberikan kontribusi yang baik kepada bangsa dan negara melalui penyajian berita-berita serta informasi kepada masyarakat yang akurat dan dapat dipertanggungjawabkan jangan sampai menyebarkan berita hoaxs atau bohong. Pungkasnya.

Terbentuknyo PWOI Jateng disamping sebagai wadah perjuangan Wartawan online untuk menjadi semakin bermartabat, juga sebagai bagian yg tak terpisahkan dengan Amanat UU PERS NO. 40 TAHUN 1999 diantaranya untuk menyampaikan kebenaran guna kontrol sosial yg legal formal serta bermartabat

(Imam sby)

Tinggalkan Balasan