Ribuan Anggota PORPI Jawa Tengah Senam Bersama di Obyek Wisata Curug Sewu.

0
684 views


Kendal, Investigasinews.net- Sekitar 1110 anggota Persatuan Olahraga Pernapasan Indonesia(PORPI) seluruh Jawa Tengah, Minggu (20/10/19) melakukan senam bersama di Obyek Wisata Curug Sewu Kacamatan Patean Kendal.

Senam bersama ini, biasanya dilakukan rutin setiap Minggu sekali oleh anggota yang ada di wilayah kecamatan masing- masing. Namun karena untuk memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT) PORPI ke 38 yang jatuh pada hari ini, Minggu 20 Oktober 2019, kemudian pelaksanaan senam tersebut dipusatkan di Obyek Wisata Curug Sewu Patean, Kendal.

Ketua Porpi Jateng, Dian Pandayan, mengatakan, dirinya tak mengira bahwa pada HUT PORPI ke-38 ini, akan dihadiri oleh ribuan anggota yang tersebar di seluruh Jawa Tengah. Dan rupanya, justru yang datang diatas dugaan sebelumnya hingga mencapai 1110 peserta.

” Saya ucapkan terima kasih kepada semua anggota yang hadir diacara ini, semoga Porpi tetap jaya,” kata Dian Pandayan.

Menurut Dian Pandayan, untuk tahun depan, kegiatan senam bersama ini akan digelar di Temanggung, dan diharapkan bisa lebih ramai dari pada pelaksanaan di tahun 2019 ini.

Apalagi dengan slogan PORPI yaitu, mudah, murah, meriah, menyenangkan, dan menyehatkan ini, ditahun- tahun yang akan datang banyak ibu- ibu yang akan bergabung menjadi anggota PORPI dan ikut senam bersama.

Arti dari slogan mudah, mudah diikuti dan ditiru oleh semua kalangan. Solgan murah, murah iuranya karena sukarela. Sedangkan slogan menyenangkan, karena pada saat senam bersama, semua peserta bisa leluasa menggerakan anggota tubuhnya dengan bersuka ria.
Sementara untuk slogan menyehatkan, setelah berolahraga, badan menjadi sehat dan bugar.

“Terimakasih sedalam-dalamnya saya ucapkan kepada Porpi Sukorejo, karena pelaksanan senam bersama ditahun ini, berjalan dengan sukses,”ujar Dian Pandayan.(Tim)

Tinggalkan Balasan