Rieke Diah Pitaloka(Oneng), Berharap Tim Alpha Meraup Suara Sebanyak- banyaknya.

0
524 views

Kendal, Investigasinews.net- Tim Alpha zona Jateng, Sabtu(01/12) dideklarasikan untuk pemenangan Jokowi- Amin, di GOR Bahurekso Kendal. Acara ini dihadiri Anggota Komisi VI DPR RI Rieke Diah Pitaloka, Caleg DPR RI Muchamad Harviano, ketua DPC PDI-P Kendal, Widya Kandi Susanti dan sejumlah pengurus lainnya.

Dalam kesempatan ini, Anggota Komisi VI DPR RI Rieke Diah Pitaloka, mengatakan, deklarasi dan pelantikan tim Alpha ini dilakukan, selain untuk memenangkan Jokowi-Amin, tapi juga untuk berjuang mensukseskan beberapa kebijakan yang sedang diperjuangkan oleh Jokowi seperti pengangkatan sejumlah pegawai yang belum menjadi PNS di pemerintahan termasuk lima jaminan sosial.

Menurut Rieke Diah Pitaloka, atau yang biasa disapa Oneng ini, jaminan sosial itu meliputi jaminan kecelakaan, kesehatan, pensiun, hari tua dan jaminan kematian.

Dan tak kalah pentingnya, tim Alpha ini berjuang untuk menyuarakan dukungan terhadap Jokowi yang sedang berjuang membangun badan riset dan inovasi nasional yang akan bekerja menjadi basis pengambilan keputusan Indonesia menjadi negara industri.

Hal lain yang masih terus disuarakan Jokowi, adalah pentingnya persatuan, gotong royong, solidaritas dan kerjasama untuk mempertahankan tetapnya pancasila.

“Bersama Jokowi-Amin, tetap pancasila itu penting. Dan tetap dalam satu wadah kesastuan Republik Indonesia,”kata Oneng.
Oneng berharap, tim Alpha berjuang untuk pemenangan Jokowi- Amin dengan perolehan suara sebanyak- banyaknya, pada pemilu 2019 mendatang.

Acara Deklarasi Tim Alpha Zone Jateng ini juga akan dilanjutkan di Kabupaten Grobogan pada Minggu Siang 2 Desember 2018, yang akan dihadiri 2000 orang terdiri dari Perawat, Guru, Bidan, K2 Honorer.(Andrew.S)

Tinggalkan Balasan