SATLANTAS POLRES PURWOREJO REKAYASA JALUR MUDIK LEBARAN

0
555 views
Satlantas purworejo lakukan rekayasa jalur lalulintas untuk urai kemacetan jelang lebaran
Satlantas purworejo lakukan rekayasa jalur lalulintas untuk urai kemacetan jelang lebaran

Investigasinews.net Purworejo – Awal akan dilaksanakkannya operasi ketupat candi 2018 mulai tanggal 7 juni 2018 sampai 24 juni 2018, Satuan lalu lintas Polres Purworejo melakukan serangkian rekayasa jalur lalu lintas (6/6).

Tujuannya adalah untuk mengurai kemacetan, kesemrawutan dan kecelakaan lalu lintas. Rekayasa lalu lintas dilakukan dengan memamsang traffig cone, traffig barrier dan tolo-tolo dititik rawan jalur mudik sepanjang dari jalan P.Diponegoro kota Kutoharjo dan MT.Haryono menuju pasar Kutoharjo.

Menurut Kapolres Purworejo AKBP Teguh Tri Prasetyo,SIK melalui Kasat lantas AKP. Nyi Ayu Fitria Facha,SH menyampaikan rekayasa lalu lintas dilakukan dan dimulai dari sepanjang jalan P.Diponegoro Kutoharjo yang merupakan titik rawan macet yang disebabkan oleh bertemunya titik temu beberapa kecamatan seperti Kecamatan Kemiri, Kecamatan Grabag, Kecamatan Butuh dan Kecamatan Pituruh.

Lebih lanjut Kasat lantas menambahkan selain jalur utama juga melakukan rekayasa jalur jurusan Purworejo-Yogyakarta, jalur jurusan Purworejo-Magelang dan jalan Ahmad Dahlan di dalam kota Kutoharjo serta jalur selatan dan tujuan akhir dari masyarakat pemudik dan non pemudik.

Agar supaya untuk para pemudik bisa melanjutkan perjalanan dengan baik dan selamat tanpa gangguan.ungkapnya

(M.Fauzi)

Tinggalkan Balasan