Kendal, Investigasinews.net- Sebanyak 135 orang anak peserta sunatan masal, Sabtu (10/08) sore diarak keliling Kota Kendal.

Mereka diarak menggunakan becak dan dokar mulai depan Masjid Agung Kendal, ke timur belok kearah jalan laut, sebelum kantor DPUPR, belok ke kiri menuju ke jalan raya Masjid Agung dan kembali ke depan Masjid Agung lagi seperti sedia kala.

Ketua Panitia Sunatan Masal Miftahul Amin mengatakan, pada tahun ini pendaftaran peserta tidak dibatasi seperti tahun- tahun sebelumnya yang jumlahnya hanya sampai 100 orang saja.

Untuk tahun ini, hingga batas waktu penutupan pendaftaran jumlahnya mencapai 133 orang anak.

“Awalnya, peserta yang mendaftar mencapai 135 orang anak, namun entah mengapa, yang dua orang anak mengundurkan diri tanpa alasan yang jelas,”kata Miftahul Amin.

Menurut Miftahul Amin, seluruh peserta sunatan masal untuk tahun ini fasilitas yang diperoleh masih sama dengan tahun sebelumnya yaitu mendapat baju koko, sarung, peci, sandal dan uang saku serta pengobatan gratis di Puskesmas terdekat peserta tinggal.

“Alchamdulillah, arak-arakan sunatan masal ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar tak kurang suatu apapun,” ujar Miftahul Amin.(Tim).

Related Post

Tinggalkan Balasan

investigasinews logo
Jam Layanan & Info
Berlangganan ke Blog via Email

Masukkan alamat email Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabung dengan 8 pelanggan lain