Sekda Kendal Moh Toha, Minta kepada Seluruh Masyarakat, untuk Terus Budayakan Pola Hidup Sehat.

0
186 views

Kendal- Dinas Kesehatan Kabupaten Kendal, Sabtu (16/11/19) menggelar acara Gebyar Gerakan Masyarakat (Germas) di Alun- alun Kendal.

Germas ini digelar masih dalam rangkaian Hari Kesehatan Nasional yang jatuh pada 12 Nopember 2019 lalu.

Acara ini dihadiri oleh Sekda Kendal, Moh Toha, sejumlah Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), dinas terkait dan seluruh pegawai Puskesmas yang tersebar di 20 Kecamatan Kabupatem Kendal.

Dalam sambutannya, Sekda Kendal Moh Toha, meminta kepada seluruh masyarakat, untuk terus membudayakan pola hidup sehat.

Karena dengan pola hidup sehat, resiko untuk terjangkit penyakit sangat rendah. Untuk itu, Sekda meminta agar kita semua bisa mensyukuri kondisi kesehatan sekarang ini, dan menjaga kesehatan dengan sebaik- baiknya.

Germas merupakan kegiatan nasional, yang harus kita dukung dan sukseskan bersama dengan mengkampanyekan budaya hidup sehat di masyarakat.

” Saya yakin. Dengan komitmen yang kuat dan bekerja keras, kita akan mampu mewujudkan hidup sehat yang berkwalitas,”kata Sekda Kendal Moh Toha.

Karena, menurut Sekda, gerakan hidup sehat merupakan kegiatan yang terencana yang dilakukan bersama- sama oleh seluruh konponen bangsa dengan kesadaran dan kemauan untuk meningkatkan kwalitas hidup sehat.

“Mari mulai dari diri kita sendiri, keluarga dan masyarakat . Melalui momentum ini, marilah konsentrasikan dan kebersamaan kita, untuk menitik beratkan pembangunan generasi sehat yang dilandasi sikap untuk memajukan bangsa,”ujar Sekda Kendal Moh Toha. (Likwi)

Tinggalkan Balasan