SMK Negeri 5 Sukorejo, Juara 1 Tournament Pelajar Putra Futsal Cup 2019 se- Jateng- DIY.

0
296 views

Kendal, Investigasinews.net-Tournament Pelajar Putra Futsal Cup 2019 se- Jateng- DIY, di GOR Pusaka Sukorejo, Sabtu 19- Minggu 20 Oktober 2019, yang digelar oleh Pusaka Mas, yang bekerjasama dengan Bank Jateng, Minggu(20/10/19) malam, sudah selesai.

Dari hasil pertandingan tersebut, sebagai juara masing- masing adalah SMK 5 Sukorejo sebagai juara pertama. Disusul SMK Al Ikhlas sebagai juara kedua. Kemudian juara ketiga SMK Muhammadiyah Bligo dan juara ke empat adalahSMA Negeri 1 Sukorejo.

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa untuk juara satu akan mendapat uang pembinaan dari panitia sejumlah Rp 2, 5 juta, juara dua Rp 1,5 juta, juara tiga Rp 750 ribu dan juara empat Rp 750 ribu. Sedangkan untuk top score dan best player masing- masing Rp 250 ribu, sementara untuk best suporter sebanyak Rp 500 ribu.

Ketua panitia penyelenggara Chaerul Rachman, mengatakan, Tournament futsal seperti ini, akan ia gelar secara rutin, namun tidak setiap bulan, akan tetapi melihat situasi dan kondisi dan waktu sekolah anak-anak.

“Kami tidak mungkin gelar tournament setiap bulan, karena pesertanya anak- anak sekolah. Mungkin, tiga bulan sekalli akan kami gelar. Itupun melihat kesibukan dan jam pelajaran sekolah anak- anak,”kata Chaerul Rachman.

Chaerul Rachman berpesan kepada anak- anak bahwa, jangan melihat hadiah uangnya, namun hadiah tersebut merupakan motifasi dan semangat olah raga. Karena dengan berolah raga, badan kita tentu akan menjadi sehat.(Tim)

Tinggalkan Balasan