Sopir Ngantuk, Truk Trailer Tabrak Pohon Akasia

0
755 views
truk tabrak akasia
Kondisi Truk Trailer Bernomor Polisi S-8933-UB yang Dikemudikan Kusnianto
truk tabrak akasia
Kondisi Truk Trailer Bernomor Polisi S-8933-UB yang Dikemudikan Kusnianto

Kendal, Investigasinews.net- Truk trailer tanpa muatan, Senin(30/04) pagi mengalami kecelakaan di Jalan Raya Sukarno Hatta, Kendal, setelah menabrak Pohon Akasia.

Akibat kecelakaan ini, sang sopir mengalami luka lecet, sementara bodi truk tersebut rusak parah. Tak hanya itu, pohon Akasia yang berada di pinggir jalan itu, nyaris tumbang akibat tertabrak truk trailer naas itu.

Sopir bernama Kusnianto(48), warga Kecamatan, Kalitidu, Bojonegoro, Jawa Timur, mengatakan, kecelakaan ini bermula ketika mobil yang dikemudikannya melaju dari arah barat melaju dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di Jalan Raya Sukarno Hatta, Kendal, ia melihat seperti orang hendak lewat atau menyeberang jalan. Karena kaget, mobil yang ia kemudikan tiba- tiba oleng ke kanan, sebelum akhirnya menabrak Pohon Akasia yang ada di depan toko.

“Sebetulnya saya juag tidak ngantuk. Tapi saya melihat seperti ada orang yang akan lewat. Padahal tidak ada orang yang lewat,”kata Kusnianto, saat di Rumah Sakit Umum Dokter Seowondo.

Menurut Kusnianto, ia sendiri baru sadar setelah berada di Rumah Sakit Umum Dokter Soewondo Kendal, dalam keadaan lengan diinfus.
“Beruntung mas, meski mobil yang saya kemudikan mengalami kerusakan parah pada bodi depan, saya hanya mengalami luka lecet dibagian kening dan bagian lutut,”ujar Kusnianto.

Sementara itu, keterangan dari warga bernama Mafud(37) mengatakan, sebagian besar tidak tahu kronologis peristiwa kecelakaan mobil truk trailer bernomor polisi S- 8933-UB yang dikemudikan Kusnianto(48) warga Kalitidu, Bojonegoro, Jawa Timur ini.

“Saya ndak tahu mas persisnya. Tapi saya dengar suara “Brak” lalu saya keluar rumah dan mobil truk trailer tersebut sudah dalam keadaan rusak parah,”kata Mafud.

Kasus kecelakaan lalulintas ini, kini masih dalam penanganan Polisi Lalulintas Polres Kendal.

(Andrew. S)

Tinggalkan Balasan