Sopir Pribadi Anggota DPRD Kendal Tewas, Setelah Mobil yang Ditumpangi Tertabrak Kereta API

0
874 views


Kendal, Investigasinews.net-Sopir pribadi anggota DPRD Kabupaten Kendal, Moh Asari, warga Rt 09/03 Desa Brangsong, Kecamatan Brangsong, Selasa(04/09) pagi mengalami kecelakaan setelah mobil yang dikendarai tertabrak kereta api Matra Maja jurusan Surabaya- Jakarta, di perlintasan kereta api Desa Sudipayung, Kecamatan Ngampel.

Korban tewas tak lama setelah mendapat perawatan tim dokter Rumah Sakit Umum Dokter(RSUD) Soewondo Kendal, sedangkan mobil warna putih jenis Honda CRV berplat polisi nomor merah yang dikendarai korban, ringsek nyaris tak terbentuk.

Menurut petugas palang pintu bernama Suhartono, korban mengengemudikan mobil dari arah utara hendak menuju ke selatan. Meski palang kereta api (sepur) telah ditutup separoh, korban tetap menerobosnya.

Namun sial, saat mobil yang dikendarai korbban melaju di tengah rel, kereta Matra Maja yang melaju kencang dari arah timur menghantamnya. Sontak, mobil yang dikendarai korban terseret dan berguling- guling sebelum akhirnya berhenti masuk parit atau got yang ada diantar kedua rel kereta tersebut.

“Rel kereta api kan ada dua lajur mas, selatan dan utara. La mobil korban itu terseret dan berhenti di parit diantara kedua rel kereta api itu,”kata Suhartono.

Menurut Suhartono, korban mengalami luka parah di sekujur tubuhnya setelah terseret hingga 25 meter bersamaan mobil yang dikemudikannya dari arah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Tak lama setelah anggota polisi Polres Kendal datang ke lokasi, dengan dibantu warga sekitar, jenazah korban dievakuasi ke mobil polisi dan dibawa ke RSUD Soewondo Kendal untuk dilakukan perawatan. Namun naas, karena luka yang diderita korban cukup parah, korban akhirnya meninggal dunia.

Mohammad Makmun, anggota DPRD Kendal, mengatakan, korban sebelum mengalami kecelakan baru mengantarkan dirinya ke rumah miliknya. Korban melintasi rel kereta api di Desa Sudipayung itu, hendak pulang ke rumah. Namun entah bagaimana, korban bisa mengalami kecelakaan seperti itu.

“Dia baru menurunkan temenku yang rumahnya ada di Cepiring. Kemudian dia mengantar aku ke rumahku. Setelah itu, dia(korban) membawa mobil hendak pulang ke rumah,”kata Mohammad Makmun. Kasus kecelakaan ini, kini masih dalam penanganan Polisi Lalulintas Polres Kendal. (Andrew. S)

Tinggalkan Balasan