Sovia Pramaysty Dojo Pusaka Jatayu Temanggung, Juara Best of the Best Putri.

0
494 views

Kendal, Investigasinews.net- Kejuaraan Karate Kendal Cup III tingkat Jawa Tengah yang digelar di Ponpes Modern Selamat JL Raya Patebon Kendal 23- 24 Nopember 2019 , petang kemarin sudah selesai.

Dari rangkaian pertandingan yang diikuti oleh 99 atlit dari sejumlah daerah yaitu Grobogan, Magelang, Salatiga, Boyolali, Demak, Kabupaten Semarang, Temanggung, Batang, Pemalang dan Tegal, sebagai juara umum satu adalah kontingen Dojo Triyoso Grobogan, dengan perolehan delapan medali emas, lima medali perak dan dua medali perunggu.

Sedangkan untuk jura umum dua, diraih oleh kontingen Forki Kota Tegal, dengan perolehan tujuh medali emas, tujuh medali perak dan sembilan medali perunggu.

Sementara untuk juara umum tiga diraih oleh kontingen Dojo SMA 1 Ungaran, dengan perolehan enam medali emas, lima medali perak dan tiga medali perunggu.

Untuk juara best of the best putra diraih oleh Hafidz Akbar dari dojo Assalam Surakarta. Sedangkan untuk juara best of the best putri, diraih oleh Sovia Pramaysty dari Dojo Pusaka Jatayu Temanggung.

Manager Dojo Pusaka Jatayu Temanggung, Mastur Darori, SH., M.Si., mengatakan, anak asuhnya ini meraih empat emas, empat perak dan tiga perunggu.

Meski hanya meraih juara best of the best, pihaknya sudah cukup senang, karena kemenangan ini setidaknya bisa memotifasi anak untuk bisa berlatih lebih semangat lagi.

“Semoga Sovia tetap semangat untuk berlatih, agar dikejuaraan- kejuaraan yang lain bisa menang dan juara umum satu,”harap Mastur Darori.(Likwi)

Tinggalkan Balasan