Sumanah, Ditemukan Sudah dalam Keadaan Meninggal

0
525 views

Demak, 14/08 (Investigasinews.net)- Anggota Polsek Mranggen, Demak Selasa pagi mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait adanya laporan dan aduan dari warga masyarakat tentang penemuan mayat disekitar Brown Canyon.

Mayat diketahui bernama Sumanah binti (alm) Parwi, alamat Dukuh Kayon Rt 1/1 Desa Batursari, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak dengan ciri-ciri mengenakan baju gamis hitam motif bunga hijau dan disampingnya terdapat kerudung warna coklat. Korban yang saat itu dilaporkan hilang oleh keluarganya di Polsek Mranggen pada hari Minggu, 12 Agustus 2018, silam.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh adik kandung korban bernama Suharto. “Benar pak, mayat tersebut kakak kandung saya, yang kemarin kami laporkan hilang dipolsek Mranggen,”kata Suharto.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polsek Mranggen, Aipda Mashadi yang datang bersama anggota piket jaga, piket Reskrim dan anggota pospol Pucanggading, Polsek Mrangen yang mendatangi TKP mengatakan, kondisi korban berada di bawah tebing lokasi stokfile/ kraser pengolahan batu belah sekitar Brown Canyon desa rowosari Kecamatan Tembalang, Semarang.

“Karena lokasi merupakan wilayah hukum Polsek Tembalang Kota Semarang, maka untuk penanganan lebih lanjut kami serahkan Bhabinkamtibmas Desa Rowosari Bripka Sandre Anggota Polsek Tembang bersama keluarga korban,” kata Aipda Mashadi.

Kasiehumas Polsek Mranggen juga menambahkan terkait penemuan mayat di Brown Canyon pada hari ini, juga merupakan penemuan orang hilang / terlantar yang pernah dilaporkan pihak keluarga di Polsek Mranggen, Demak. (Rekso/Pwoi)

Tinggalkan Balasan