Syarifuddin Tahir: Para Pendukung Jokowi Ma’ruf Harus Rajin Turun ke Tengah Masyarakat.

0
560 views

SEMARANG,Investigasinews.net– Salah satu relawan Jokowi- Ma’ruf, Syarifuddin Tahir SE. ST, MM menyerukan agar masyarakat jangan mudah terpancing dengan propaganda dan fitnah yang menyesatkan, menjelang pelaksanaan Pilpres 2019.

Menurut Syarifuddin Tahir, para pendukung Jokowi Ma’ruf di bawah koordinasi Tim Kampanye Nasional (TKN) harus rajin turun ke tengah masyarakat.

Keberhasilan yang sudah dilakukan Jokowi selama lima tahun selama ini, menjadi modal dasar untuk bertarung pada periode kedua.

“Relawan bersama TKN sudah mencapai angka 700 tidak memberikan jaminan jika tidak bekerja keras dengan dukungan TKN dan support kepada relawan,” katanya, Rabu (2/1) di Semarang.

Syarifuddin Tahir menambahkan, perlunya bekal logistik dan amunisi untuk bergerak di semua daerah. Selain itu perlu adanya survey terkait kesungguhan relawan dalam melaksanakan tugas untuk memperjuangkan pemenangan Jokowi – Ma’ruf.

Syarifuddin mengemukakan, diperlukan adanya survey semua kantor relawan, agar di dapat relawan yg benar-benar memiliki semangat dalam memperjuangkan Jokowi- Ma’ruf.

“Terlalu banyak relawan yang tumbuh dan subur namun verifikasi kantor tidak ada. Ada relawan yang memiliki cabang di seluruh provinsi dan ada juga relawan yg tidak memiliki cabang sama sekali,” ujarnya.(Mila)

Tinggalkan Balasan