Tabrak Median Jalan Truk Terguling

0
750 views
Kondusi Truk di tengah jalan raya
Kondusi Truk di tengah jalan raya
Kondusi Truk di tengah jalan raya
Kondusi Truk di tengah jalan raya

Kendal, Investigasinews.net- Truk box tanpa muatan, Sabtu(05/05) sore mengalami kecelakaan di Jalan Raya Brangsong, Kendal, setelah menabrak median jalan. Meski tidak sampai memakan korban jiwa, kecelakaan ini, selain mengakibatkan arus lalulintas tersendat, bodi depan mobil truk box tersebut rusak parah.

Tak ada yang tahu persis peristiwa kecelakaan tunggal ini. Namun informasi yang ada di lapangan, bahwa truk bernomor polisi H-1557-SA ini, melaju dari arah barat dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di Jalan Raya Brangsong, mobil yang dikemudikan oleh Muji Setyo Utomo, Warga Kelurahan Trimulyo, Semarang ini, tiba- tiba menabrak median jalan.

Beruntung, kecelakaan ini tidak sampai memakan korban jiwa, meski sang opir mengalami luka lecet dan mobil miliknya mengalami rusak parah.

“Saya tidak tahu pak. Saat kejadian, saya sedang mencuci piring di belakang. Saya hanya mendengar “brak” dan saya langsung keluar,”kata Tianah(47) pemilik warung dekat lokasi kejadian.

Menurut Tianah, saat dirinya keluar, kondisi truk dalam kondisi terguling dan rusak parah di tengah jalan raya. Sementara, sopir truk box naas tersebut, tak mau dimintai keterangan terkait kecelakaan ini, karena kondisinya masih sock.
Kasus kecelakaan ini sendiri, kini masih dalam penanganan Polisi Lalulintas Polres Kendal.

(Andrew. S)

Tinggalkan Balasan