Tak Bisa Kendalikan Kemudi Mobil, Truk Terguling

0
576 views


Kendal, Investigasinews.net-Truk engkel tanpa muatan, Senin(20/08) siang mengalami kecelakaan di jalan raya Brangsong, setelah menabrak median jalan. Meski tidak sampai memakan korban jiwa, kecelakaan ini mengakibatkan bodi depan mobil rusak parah serta antrian panjang arus lalulintas, baik dari arah barat dan sebaliknya.

Sopir truk bernama Eko Budi Santoso, warga Blora, mengatakan, truk yang ia kemudikan ini, melaju dari arah barat dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di jalan Raya Brangsong, tiba- tiba dari arah yang sama, mobil omprengan menyalip pengendara sepeda motor. Karena kaget, mobil yang ia kemudikan oleng ke kanan sebelum akhirnya terguling dan menabrak tiang listrik yang berdiri di median jalan.

“Saya kaget pak. Saya sudah mengeram dengan sekuat tenaga. Tapi mobilku tetap saja melaju dengan cepat dan menabrak tiang listrik,”kata Eko Budi Santoso.

Menurut Eko Budi Santoso, ia beruntung kecelakaan ini tidak sampai memakan korban jiwa, meski dirinya mengalami luka lecet di bagian kaki kirinya dan mobil miliknya mengalami rusak parah.

Akibat kecelakaan ini, selain arus lalulintas yang melintas dari arah barat padat merayap karena menunggu proses pemindahan truk yang melintang di tengah jalan ini, tiang listrik yang berdiri di median jalan juga rusak setelah ditabrak truk bernomor polisi AD-1802-CE tersebut.
Sementara, warga sekitar sebagian besar tak mengetahui persis peristiwa kecelakaan ini, tahu- tahu trusk sudah dalam kondisi terguling di tengah jalan raya.

“Saya tidak tahu pak, karena waktu kejadian, saya kebetulan sedang di kamar mandi,”kata warga bernama Rohmat.

Kasus kecelakaan ini sendiri, kini masih dalam penanganan Polisi Lalulintas Polres Kendal.(Andrew. S)

Tinggalkan Balasan