Tak Kuat Nahan Birahi, Lelaki Nekat Lakukan Pencabulan

0
349 views

Kendal, Investigasinews.net- Tim Reskrim Polres Kendal, baru- baru ini berhasil mengamankan seorang lelaki berinisial MI(23) warga RT 03/02 Kelurahan Bandengan saat berada di rumahnya. Polisi menangkap lelaki yang bekerja serabutan ini karena diduga telah melakukan dugaan pencabulan terhadap korban DI, warga Perum Griya Asri, Desa Nawangsari, Kecamatan Weleri.

Selain mengamankan tersangka, Polisi juga mengamankan barang bukti berupa sebuah celana panjang warna krem, dan sebuah celana short kolor warna orange motif kotak- kotak.

Kasatreskrim Polres Kendal, AKP Nanung Nugro mengatakan, berhasil tertangkapnya pelaku ini, setelah pihaknya mendapat laporan dari korban bahwa korban telah dicabuli oleh tersangka.

“Pada 31 Maret 2019 lalu, sekitar pukul 18.30 korban yang sebelumnya bertemu dengan temannya yang dikenal lewat facebook, ditinggal di pinggir sawah oleh temannya. Melihat korban sendirian, tersangka yang saat itu berada dilokasi, mendekatinya dan kemudian mencoba melakukan pencabulan,”kata Nanung Nugroho.

Menurut Nanung Nugroho, pencabulan itu tidak berhasil karena korban berteriak dan korban berhasil kabur. Kini tersangka yang mendekam di sel tahanan Mapolres Kendal ini, akan dikenai pasal 289 KUHP dengan ancaman pidana maksimal 15 tahun hukuman penjara.

Sementara itu, tersangka yang dimintai keterangan polisi mengaku, dirinya nekat melakukan pencabulan karena tak kuat menahan birahinya setelah melihat korban sendirian di pinggir sawah, apalagi suasana terlihat sepi.

“Anu pak, saya ndak tahan melihat korban ketika suasana sepi,”kata MI(Tim).

Tinggalkan Balasan