Tasakuran Wisuda Keluarga Penerima Manfaat KPM

0
824 views
KPM

KPM

Kendal- Investigasinews. Dalam rangka memperingati hari kartini keluarga penerima manfaat KPM mengelar tasyakuran yg dilaksanakan di lapangan PTPN Singorojo Kendal yang dihadiri oleh kasi sosial kecamatan yang mewakili kecamatan dan sekretaris Dinas sosial Alfebian Yolondo serta para 1800 orang dari keluarga penerima manfaat KPM se-kecamatan Singorojo (22/4).

Dalam sambutanya kasi sosial kecamatan singorojo, menyambut gembira dengan terlaksananya kegiatan ini dan berharap agar penerima keluarga bermanfaat bisa diterimakan merata disuluruh desa itu harapannya.

KPM

Semantara itu sekretaris dinas sosial alfebian yulando mengatakan dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada PKH kecamatan singorojo yang telah mengambil momentum sejarah dengan hari kartini untuk mengingatkan generasi bangsa.

Lebih lanjut alfebian juga senang dan bangga para penerima keluarga manfaat semuanya berpakian adat seperti kebaya dan jarik layaknya R.A.Kartini. momentum ini diharapkan bisa menjadikan kekompakan dan talisilaturrohim agar tetap terjaga dan terbina dengan baik guna pelayanan kepada keluarga penerima manfaat KPM bisa cepat tuntas.

KPM

Kegiatan ini terselenggara secara mandiri dan di sponsori oleh susu zee dalam acara gerakan minum susu untuk 500 anak. Selain melakukan wisuda terhadap 15 keluarga yang dianggap sudah mampu dengan membuat syukuran dengan makan bersama-sama dengan beralaskan daun pisang,serta sambil mendengarkan alunan solo orgent sambil menunggu undian door prize,ungkapnya.

Lain halnya yang disampaikan nasrul kordinatoor kecamatan PKH singorojo bahwa kegiatan ini baik agar kedepannya bisa terjalin supaya kalau ada masalah-masalah cepat teratasi dengan cepat,cetusnya.

(imam sby)

Tinggalkan Balasan