Team Futsal Pusakamas Terus Latihan

0
422 views

Kendal, Investigasinews.net-Team Futsal Pusakamas, Sukorejo Kendal, hingga detik ini terus melakukan latihan untuk mempersiapakan diri dalam ajang Tournament Futsal U-21 di Kota Tegal pada 19-23 September mendatang.

Team futsal baik putra dan putri asuhan HR. Mastur Darori, SH. MSi ini, optimis bisa meraih juara seperti pada laga Tournament Futsal yang selama ini diikutinya.

Pengasuh futsal Pusakamas, Mastur Darori, mengatakan, sebelumnya team futsal Pusakamas, yang ia asuh ini sudah berulang kali meraih juara pada laga yang digelar di sejumlah tempat.

Dengan kemenangan tersebut, bisa memotivasi team futsal putera dan puterinya dalam laga futsal yang akan digelar di Kota Tegal mendatang.

“Saya berharap, anak- anak tetap bersemangat dalam bertanding, dan tetap menjaga sportivitas, sehingga bisa membawa nama baik korp Pusakamas dan Kabupaten Kendal,”harap Mastur Darori(09/09).

Hanya saja, Mastur Darori sedikit kecewa dengan Pemerintah Kabupaten Kendal, karena olah raga futsal ini seakan tak mendapat perhatian, seperti olah raga lainnya.

”Beberapa kali mengikuti Tournament, kami tak jarang menggunakan dana swadaya, karena anggaran dari Pemkab tak kunjung ada,”jelas Mastur Darori.

Meski anggaran minim anggaran dari Pemkab, pihaknya tetap optimis anak- anak asuhanya bisa menang pada laga Tournament Futsal U-21 di Kota Tegal yang digelar pada 19-23 September mendatang.(Andrew. S)

Tinggalkan Balasan