Terobos Lampu Merah, Tuni Winarto Tabrak Inova

0
347 views
Polsi mengevakuasi badan motor

 

Polsi mengevakuasi badan motor

Kendal,Investigasinews.net- Pengendara sepeda motor dengan memboncengkan dua orang, Senin(18/06) sore mengalami kecelakaan di jalan raya pantura Ketapang, kota Kendal, setelah bertabrakan dengan mobil yang hendak belok arah kanan. Akibatnya, dua orang yang membonceng mengalam luka parah dan harus menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Dokter Soewondo Kendal.

 

Selain itu sepeda motor yang dikendarai korban bernama Tuni Winarto, Warga Surokonto Wetan, Pageruyung, kondisinya ringsek. As depan patah dan paleknya melengkung akibat terlalu kerasnya membentur mobil Inova bernomor polisi H-8415- JE yang dikendarai oleh Sugianto, Warga Desa Mranggen Demak.

 

Menurut keterangan dari anggota Polisi Lalu Lintas Polres Kendal beranama Joko S, mengatakan, kecelakaan ini bermula ketika mobil Inova yang dikendarai oleh Sugianto ini, dari arah barat hendak membelok ke kanan untuk mengambil jalur alternatif.

 

Akan tetapi, sepeda motor yang dikendarai korban bernama Tuni Winarto ini, dari arah timur melaju kencang dengan memboncengkan dua orang, satu anak bernama Bagus Winarno dan seorang lelaki remaja bernama Heri Setiawan, langsung menabraknya. “Karena korban bernama Bagus Winarno tak sadarkan diri, ia langsung dilarikan ke Rumah Sakit,”kata Joko. S.

 

Menurut Joko. S, Bagus Winarno kondisinya kritis, sedangkan Heri Setiawan patah kaki kanan, sementara pengendara bernama Tuni Winarno, hanya mengalami luka lecet dibagian lengan dan kakinya.

 

Sedangkan, sopir mobil Inova tak mengalami luka sedikitpun, hanya saja mobil bagian depan rusak parah dan kaca mobil bagian depan ringsek.

 

“Diguga, kecelakaan ini akibat pengendara sepeda motor melanggar rambu- rambu lalu lintas dengan menerobos saat lampu menyala merah,”ujar Joko. S.

Kecelakaan ini sendiri, kini masih dalam penanganan Polisi Lalu Lintas Polres Kendal.

(Andrew. S)

Tinggalkan Balasan