Terserempet Kereta Api, Jamsari Tewas

0
11 views
Jenazah korban saat diangkat polisi.(FOTO:Invest/Likwi)

Kendal,Investigasinews.net- Jamsari (54) warga RT 02/05 Dukuh Juwero, Desa Triharjo Kecamatan Gemuh Kendal, mengalami kecelakaan setelah tubuhnya tersambar kereta api jurusan Semarang- Jakarta di perlintasan rel kereta api masuk Desa Pamriyan Kecamatan Gemuh, Senin (23/11/2020).

Keterangan dari saksi Nurkolis mengatakan, sekitar pukul 08.50 para pegawai Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR ) Weleri II sedang melakukan pekerjaan rutin pemotongan rumput dan mengecat jembatan, di Jalan Sedayu Weleri tepatnya di Jembatan Brogo masuk Desa Pamriyan, Gemuh.

Saat itu, korban yang juga sebagai mantri di PUPR Weleri II ini lewat dan berniat mendokumentasikan kegiatan tersebut dengan posisi mengambil tempat yang tinggi di dekat rel selatan jembatan tersebut.

Tak lama kemudian, kereta api dari arah timur melintas dengan cepat. Diduga korban tidak mengetahui jika ada kereta api yang datang, karena fokus mengambil gambar, tubuh korban terserempet kereta tersebut dan terpental hingga beberapa meter.

Karena luka yang diderita cukup parah, korban akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian perkara (TKP).

Tak lama setelah petugas polisi dari Poldek Gemuh datang ke lokasi, jenazah korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Islam (RSI) Weleri untuk dilakukan otopsi.

Kasus kecelakaan ini, kini masih dalam penanganan petugas polisi gabungan Polres dan Polsek Gemuh Kendal.(Likwi)

Tinggalkan Balasan