Tiga ASN Terima Penghargaan dari Bupati

0
271 views

 


Kendal, Investigasinews.net- Tiga Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Kendal, Kamis (3/1) mendapat penghargaan dari Bupati Kendal, dr. Mirna Annisa, M.Si., di halaman Gedung C Sekda Kendal. Ketiga ASN yang menerima penghargaan semuanya berasal Sekda Pemerintah Kabupaten Kendal, yakni Imron ASN dari Bagian Organisasi, Mashudi dari Bagian Umum dan Ningtyas dari Bagian Administrasi Keuangan.

Pemberian penghargaan itu disaksikan Sekda Kendal dan sejumlah pejabat lainnya.

Bupati Kendal, dr. Mirna Annisa, M.Si., mengatakan, bagi PNS teladan yang memperoleh penghargaan diharapkan bia meningkatkan kinerjanya dalam bekerja terutama dalam melayani masyarakat, karena ASN dituntut memberikan pelayanan prima.

Palam kesempatan ini, Mirna Annisa meminta maaf atas kehadirannya yang baru kali pertamanya dalam pemberian penghargaan bagi ASN teladan berkat kinerja dan prestasinya selaku PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kendal.

“Saya harap pemberian penghargaan terhadap ketiga ASN ini, bisa menjadi teladan bagi semua ASN yang lain di jajaran Pemerintah Kabupaten Kendal. Sehingga out put pembangunan bisa dirasakan masyarakat dalam mewujudkan program “Kendal Mandiri” pada tahun 2019 ini,” kata Mirna Annisa.

Sementara itu, Sekretaris Daerah(Sekda) Moh Toha, mengatakan, penghargaan yang diterima ketiga ASN teladan ini merupakan hasil pilihan Panitia Seleksi (Pansel) serta hasil pilhan para ASN di lingkungan Setda Kendal.

Oleh karenanya, ia yakin bahwa tiga ASN yang terpilih ini adalah yang terbaik. Ia berharap pada tahun ke depan akan muncul staf- staf yang berprestasi dan berdedikasi tinggi untuk kerja rakyat dan kemajuan Kabupaten Kendal.

“Prestasi ini jangan sampai berhenti pada saat menerima penghargaan saja. Namun saya harap terus berkesinambungan hingga muncul generasi – generasi baru yang berprestasi yang mengantikan para ASN senior yang sebentar lagi akan memasuku masa pensiun,” kata Sekda Moh Toha.(Andrew. S)

Tinggalkan Balasan