Tiga Hari Setelah Lebaran, Jalur Tol Fungsioanl Gringsing Masih Padat Merayap

0
284 views
Jembatan Kalikutho
Jembatan Kalikutho
Jembatan  Kalikutho
Jembatan Kalikutho

 

Kendal, Investigasinews.net- Tiga hari setelah lebaran, jalur tol fungsional Gringsing Batang, Minggu(17/06) siang masih terlihat padat merayap. Sementara di jalur Pantura, arus balik juga padat merayap sejak pagi atau sekitar subuh.

“Pada saat sore menjelang lebaran hingga malam lalu, jalur tol fungsional Gringsing ini nyaris sepi dan jalananpun waktu malam lebih banyak gelapnya.Namun setelah sholat Idul Adha hingga siang ini, arus lalulintas yang akan mudik terus memadati jalur fungsional Gringsing,Batang hingga Semarang,”kata Yudi, salah satu pekerja proyek PT. Waskita.

Padahal, menurut Yudi, arus balik di jalur Pantura dari perbatasan Semarang- Kendal hingga perebatasan Kendal- Gringsing Batang, sudah terlihat padat merayap sejak minggu pagi atau sekitar subuh.

“Saya juga heran mas, masak tiga hari setelah lebaran, arus mudik yang melintas di jalur tol fungsional Gringsing, Batang ini masih padat merayap dan seakan tak ada putus- putusnya,”ujar Yudi.

Yudi mengaku, ia melihat arus mudik ini seakan lebih banyak dibanding hari- hari sebelum lebaran. Bahkan, ia memprediksi, arus mudik ini akan masih padat hingga Senin besok meski arus balik juga sudah terlihat berdatangan sejak Minggu pagi tadi.(Andrew. S)

Tinggalkan Balasan