Tim Futsal JKPA Audiensi dengan Bupati, Jelang Keberangkatan ke Pontianak

0
300 views
Foto bersama Tim JKPA dengan Bupati Kendal, dr. Mirna Annisa, M.Si, di depan Paringgitan Kabupaten.
Foto bersama Tim JKPA dengan Bupati Kendal, dr. Mirna Annisa, M.Si, di depan Paringgitan Kabupaten.

Kendal, Investigasinews.net-Tim futsal Jaya Kencana Pusaka Anggels(JKPA), Selasa(15/01) audiensi dengan Bupati Kendal, dr. Mirna Annisa, M.Si., di ruang Operasion Room(OR). Audiensi ini, sekaligus launching pelepasan para pemain JKPA untuk bertanding dalam lanjutan Liga Futsal Profesional 2019 di Pontianak, Kalimantan Timur pada Kamis(17/01).

Pengasuh tim futsal JKPA, HR. Mastur Darori, SH. Msi., mengatakan, bahwa anak- anak asuhannya ini, sejak 15 Desember 2018 silam, mengikuti laga Liga Futsal Profesional 2019 di Yogyakarta.

Hingga detik ini, timnya telah masuk pada putaran tiga dan masih akan bertanding dengan sejumlah tim tangguh lainnya.

“Alchamdulillah, kami diterima oleh ibu bupati dengan baik di ruang kerja ini. Mudah- mudahan, dengan adanya suport dari ibu bupati, tim kami bisa maju dan berkembang, dan tentu bisa membawa nama baik Kabupaten Kendal ditingkat nasional maupun internasional,”kata Mastur Darori.

Mastur Darori meminta, kepada anak- anak asuhnya untuk tetap bersemangat tidak berbangga hati terlebih dahulu, karena pertandingan masih panjang dan tetap bisa menjaga diri bermain sportif agar nama baik JKPA terjaga.

“Target kami sederhana. Juara satu, sehingga bisa mewakili Indonesia dalam ajang piala AFC Zona ASIA di Thailand,” ujar Mastur Darori.

Untuk itu, Mastur Darori berpesan kepada anak-anak jangan merasa puas terlebih dahulu diputaran tiga ini dan tetaplah semangat serta bisa menjaga kekompakan tim,sehingga target juara tetap bisa terwujud.

Sementara itu, Bupati Kendal dr. Mirna Annisa, M.Si., mengatakan, bahwa dirinya mengapresiasi keberadaan tim futsal JKPA ini. Bahkan, pihaknya akan menyengkuyung bersama- sama agar JKPA tetap eksis, dan kedepannya, terkait hibah, akan mengkomunikasikan dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia(KONI).

“Semangat anak- anak JKPA ini, semoga bisa memotivasi anak- anak muda lainnya untuk meraih sukses lewat olahraga futsal,”kata Bupati Mirna Annisa.(Andrew. S)

Tinggalkan Balasan