Tim Futsal Pusakamas, Juara II pada Laga Futsal Tournament Venus Open

0
723 views


Kendal, 23/07 (Investigasinews.net)- Team futsal Pusakamas, meraih juara dua dalam laga Futsal Tournament Venus Open yang digelar di Venus Futsal Stadium kota Semarang Jawa Tengah, pada 20-22 Juli lalu. Sedangkan juara satu diraih oleh team Galaxi, Semarang dan juara tiga yaitu team Venus, Semarang.

Turnamen yang disponsori oleh Jarum Soper Soccer ini, diikuti oleh 24 team puteri dan 32 team putera yang datang dari berbagai daerah. Meski tim futsal Pusakamas hanya menempati juara dua, namun tak membuat pengasuh team futsal Pusakakmas, kendor untuk membina anak asuhnya dalam berlatih futsal tersebut.

“Meski belum bisa juara satu, jangan lupa untuk terus berlatih, agar tahun depan bisa menjadi juara,”kata pengasuh Team Futsal Pusakamas,Mastur Darori(23/07).

Menurut Mastur Darori, pada Futsal Tournament Venus Open ini, tujuannya tidak semata- mata untuk meraih juara, namun agar anak- anak bisa berkiprah di tingkat Propinsi dan Nasional.

Selain itu, dengan Futsal Tournament Venus Open ini diharapkan bisa memberikan semangat atau motifasi bagai anak- anak lain untuk mengembangkan bakatnya dalam olah raga futsal.

“Meski juara dua, anak- anak tetap semangat dalam berlatih olah raga fusal. Apalagi, dengan juara dua ini, setidaknya bisa membawa nama baik Kendal yang minim prestasi olah raga,”ujar Mastur Darori.(Andrew. S)

Tinggalkan Balasan