Tim Futsal Pusakamas Menang 3-2 atas Tim Sami Sukorejo

0
1.383 views


Kendal, Investigasinews.net- Tim futsal Pusakamas menang 3-2 atas tim futsal Sami Sukorejo pada laga penyisihan pertama Kejurkab yang digelar di GOR Bahurekso Kendal, Rabu(12/09) sore.

Atas kemenangan ini, tim futsal Pusakamas, akan bermain kembali pada penyisihan kedua pada Jumat(14/09) lusa. Offisial tim futsal Pusakamas Heri, mengatakan, Pusakamas pada laga Kejurkab ini, menerjunkan tiga tim masing- masing tim Almira FC, Pusaka FC dan Sukorejo FC.
Dari tiga tim ini, siapapun yang menang akan mewakili Pusakamas untuk maju ke tahap berikutnya.

“Semoga salah satu tim bisa menang mas, sehingga bisa mewakili tim Pusakamas untuk maju ke babak berikutnya,”kata Heri.

Menurut Heri, laga futsal yang digelar oleh Pemkab. Kendal ini, merupakan agenda rutin yang diadakan oleh Pemkab. Kendal setipa tahun. Biasanya, bagi tim yang mendapat juara, akan mendapat piala dan uang pembinaan.

Sementara itu, pengasuh Pusakamas HR. Mastur Darori, SH. Msi, mengatakan, jika timnya menang pada laga Kejurkab ini, pihaknya akan mengikutkan timnya pada Tournament Futsal U-21 di Kota Tegal pada 19-23 September mendatang.

“Jika anak- anak menang pada laga Kejurkab ini, mereka akan saya ikutkan pada Tournament Futsal U-21 di Kota Tegal tanggal 19-23 September mendatang,”kata Mastur Darori.

Mastur Darori berharap, anak- anak bisa bermain dengan sportif dan bisa membawa nama baik Pusakamas dan juga nama baik Kendal.(Andrew. S)

Tinggalkan Balasan