Tim Futsal Putri Pusaka Angel’s Kendal, Gilas Pansa Jogjakarta 5-0

0
2 views
Pemain Pusaka Angel’s Kendal, (kaos hijau) dan pemain Pansa Jogjakarta (kaos merah) sedang berlaga.(FOTO:Invest/Likwi)

Kendal, Investigasinews.net- Tim futsal putri Pusaka Angel’s Kendal, pada hari pertama, Sabtu(15/2/20) di Lampung, menghadapi lawan Pansa Jogjakarta, hanya bisa menahan nilai dengan skor 4-4. Padahal, pada set pertama, tim Pusaka Angel’s ini, sudah memimpin jalannya pertandingan dengan skor awal 3-0.

Namun entah mengapa, tim Pansa ini bisa mengejar ketertinggalanya hingga bisa menyamakan kedudukannya, 3-3 pada set pertama. Waktu terus berjalan, pertandingan di set kedua ini juga semakin seru, tim Pusaka Angel’s kembali menambah satu angka dan skor menjadi 4-3.

Namun pada akhir waktu kurang delapan menit pertandingan selesai, tim Pansa ini, bisa menyamakan kedudukannya hingga skor berubah 4-4. Hari ini, Minggu(16/02/20) di tempat yang sama kedua tim ini berlaga kembali.

Seperti hari pertama, tim Pusaka Angel’s memimpin perjalanannya pertandingan dengan menjebol gawang Pansa Jogjakarta terlebih dahulu pada menit sepuluh awal set pertama dengan skor 1-0.

Pada menit akhir set pertama tim Pusaka Angel ini menambah satu nilai lagi hingga skor berubah 2-0 untuk tim Pusaka angel’s. Pada babak kedua, tim Pansa tak bisa mengejar ketertinggalannya, karena tim Pusaka Angel’s terus memasukan bolanya ke gawang Pansa.

Hingga akhir babak kedua, permainan dimenangkan oleh tim Pusaka Angel’s dengan skor 5-0.

“Alhamdulillah, Pusaka Angel’s bisa menang melawan Pansa, dan selanjutnya tim Pusaka Angel’s akan berlaga kembali di Purwokerto. Dan jika bisa menang dengan dua tim lain, tim Pusaka Angel”s Kendal tetap menjadi peringkat pertama dan akan mewakili Indonesia untuk maju ke tingkat Asia,” kata Bos Pusaka Angel’s, Mastur Darori.

Hanya saja, menurut Mastur, karena pada pertandingan pertama skor yang diperoleh melawan Pansa 4-4, maka panitia memberlakukan pertandingan dengan sistim home and away yaitu pertandingan yang melibatkan dua tim, di mana setiap tim mendapatkan satu kali kesempatan untuk bertindak sebagai tuan rumah (home).

Selain bertindak sebagai tuan rumah, tim yang terlibat juga harus melakukan pertandingan di kandang lawannya (away).

Untuk itu, pihaknya meminta dukungan dan do’a kepada seluruh masyarakat Kendal agar tim Pusaka Angel”s ini, bisa menang dan bisa membawa nama baik Kabupaten Kendal.(Likwi)

Tinggalkan Balasan