Tim futsal Pusakamas Putri Juara 2 pada Laga Tournament Futsal U-21

0
246 views

Kendal, Investigasinews.net-Tim futsal Pusakamas putri meraih juara dua pada laga Tournament Futsal U-21 di Kota Tegal yang digelar pada 19-23 September lalu.

Sementara untuk tim putra, terpaksa harus menelan pil pahit karena hanya masuk pada delapan besar saja.

Pengasuh tim Pusakamas, HR. Mastur Darori, SH. MSi, mengatakan, Tournamen futsal tingkat Jawa Tengah di Kota Tegal ini dikikuti oleh 24 tim futsal dari sejumlah daerah.

“Tim futsal kami, khususnya yang putri, meraih juara dua, mereka mendapat uang pembinaan dari panitia sebesar Rp. 2 juta rupiah dan piala,” kata Mastur Darori.

Menurut Mastur, meski tim futsal putrinya hanya meraih juara dua, namun ia tetap mengapresiasinya, karena perolehan juara dua ini, merupakan sebuah prestasi yang perlu dibanggakan.

“Nanti anak- anak kami kumpulkan, dan akan kami latih kembali agar mereka bisa bermain lebih bagus lagi, “ujar Mastur Darori(25/09).

Mastur Darori mengaku, bahwa perolehan juara bukan yang utama, namun yang lebih utama anak-anak bisa menyalurkan prestasinya lewat olah raga futsal.

Mastur Darori berharap, anak- anak tetap rajin berlatih dengan rajin agar pada laga futsal mendatang bisa menang dan menjadi juara satu(Andrew.S).

Tinggalkan Balasan